Tuesday, August 9, 2011

Daftar, Promosi dan dapat uang pada DigieClub

DigieClub membayar membernya
DigieClub merupakan website komunitas dan peluang usaha digital dimana dengan bergabung di DigieClub, sobat bisa mendapatkan banyak teman baru, mengupdate status, dan juga mendapatkan peluang usaha digital dengan penghasilan jutaan sampai milyaran hanya dengan mengikuti sistem pada DigieClub yang sudah bisa berjalan dengan sendirinya.  DigieClub adalah sebuah situs jejaring sosial seperti facebook, hanya saja situs jejaring sosial ini berasal dari Indonesia. Sepeti sudah dijelaskan diatas, keunggulannya selain bisa menjadi media sobat untuk saling bersosialisasi untuk mencari teman baru atau bertegur sapa dengan teman-teman lama, atau bahkan juga mempromosikan suatu bisnis online, situs ini juga menyediakan peluang bisnis dengan potensi penghasilan mencapai milyaran rupiah. Dan ini tidak muluk-muluk namun juga tidak instan, hanya jika sobat berusaha lebih daripada yang lain, tentunya penghasilan yang sobat dapatkan juga lebih maksimal.

Peluang penghasilan yang tersedia ada 2 jenis :

1. Penghasilan dari klik url
Sobat akan mendapatkan penghasilan Rp.10,-/klik jika url sobat diklik orang lain. Prinsip-nya tidak sama seperti Paid to Click (PTC), karena disini orang yang meng-klik, justru sobat yang akan mendapat penghasilan.

2. Penghasilan dari uppgrade:
Jika orang yang sobat rekrut melakukan uppgrade, sobat akan mendapatkan tambahan komisi. Disini berlaku sistem sampai 5 level :
a. Rp.10.000 ; jika sobat free member atau
b. Rp.35.000 di level 1 ; Rp.10.000 untuk Level 2 s/d level 4 ; dan Rp.35.000 di level 5. Jika sobat merupakan member premium.

Sedangkan untuk payout (PO) atau penarikan batasnya adalah Rp. 1.000.000 untuk standar sedangkan Rp. 50.000 untuk member premium. Melihat itu memang sebaiknya begitu selesai mendaftar, usahakan sobat langsung saja uppgrade menjadi member premium. Biaya uppgrade-nya Rp. 125.000

Keuntungan-keuntungan lain pada DigieClub, hanya berlaku pada member yang uppgrade menjadi member premium :
a. Sobat akan mendapatkan hosting 1 GB  ditambah produk lainnya setelah uppgrade.
b. Adanya peluang usaha, detailnya jika sobat sudah menjadi member premium.

Jika tertarik klik banner di bawah ini :




Pada intinya situs jejaring sosial lokal ini tidak kalah sama facebook, bahkan lebih hebat karena menyediakan peluang bisnis sekaligus. Mulai dari bisnis hosting, bisnis voucher, bisnis pulsa, bisnis pembayaran rekening listrik, internet dan masih banyak lagi. Dan ada fitur chat-nya pula, jadi sobat bisa langsung berkomunikasi dengan para pelaku bisnis online. Ini akan sangat membantu sobat yang baru berkecimpung di dunia bisnis online untuk lebih tahu seluk beluk bisnis yang berkembang di dunia internet. Sekedar tip, begitu sobat selesai mendaftar kemudian login, klik saja tulisan tip & strategi promosi. Tip dan strategi tersebut memang berasal dari pihak Digie sendiri, selain itu gunakan juga applikasi inviter. Mencari uang online beraneka macam caranya, selain Paid to Click (PTC) juga bisa lewat situs-situs unik seperti halnya DigieClub.

No comments:

Post a Comment