Saturday, September 3, 2011

Paid to Clix (PTC) Super Matrix


Super Matrix adalah PTC lokal dengan layanan baru yang inovatif, kreatif dan gratis serta berbasis bahasa Indonesia. Seperti kebanyakan program Paid to Click (PTC), pada super matrix sobat akan dibayar setelah selesai mengunjungi iklan-iklan yang ditawarkan dengan meng-klik iklan tersebut. Harga klik iklannya berkisar antara Rp.50-Rp.200. Selain itu pada super matrix ini sobat akan dibayar juga apabila join/daftar pada situs sponsor, yang lebih dikenal dengan Paid to Sign Up (dibayar untuk daftar). Hal yang membedakan adalah super matrix menggunakan program referral sedalam 5 level. Jumlah referral di masing-masing level tidak dibatasi. Prosentase dihitung dari klik yang dilakukan oleh referral sobat.
Bonus untuk masing-masing level adalah :
10% untuk level 1
8% level 2
5% level 3
2% level 4
1% untuk level 5.
Sobat akan dibayar jika saldo sobat telah mencapai minimal Rp. 20,000 (untuk member Gold) dan Rp. 50,000 (untuk member standar). Caranya mudah, sobat tinggal meminta bayaran melalui menu "Payout request page (Cash out)". Lama pembayaran untuk member standar adalah 7 hari terhitung sejak sobat melakukan request/permintaan tersebut. Sedangkan untuk member gold, lama pembayaran hanya 4 hari. Satu hal yang patut sobat garis bawahi adalah sobat tidak perlu mencari referral langsung jika sobat sudah uppgrade menjadi member gold. Karena jika ada referral yang status-nya free atau tanpa referral maka sistem akan memberikan secara random/acak pada member gold. Hal ini wajar saja karena pada super matrix tidak ada referral sewa. Bank lokal yang digunakan super matrix adalah BCA, BNI dan Bank Mandiri. Lewat rekening bank-bank itulah, sobat akan mendapatkan pembayaran dengan cara transfer. Jika tertarik klik banner di bawah ini :



Sebuah pilihan baru bagi maniak uang online untuk menambah rupiah pada rekening bank sobat. Karena bisnis yang paling mudah adalah Paid to Click (PTC).

No comments:

Post a Comment