Saturday, November 12, 2011

Tukar Link Via Plipeo

tukar link via plipeo
Traffik,traffik dan traffik. Hal itulah yang selama ini menjadi fokus utama seorang blogger. Karena apalah gunanya sebuah blog/web tanpa traffik. Banyak sekali yang menulis artikel tentang bagaimana meningkatkan traffik/kunjungan pada blog. Salah satunya adalah dengan tukar link. Namun banyak sekali yang tidak banyak waktu untuk melakukan tukar link. Sekarang sobat blogger tidak perlu khawatir, karena sudah ada Plipeo. Plipeo adalah sebuah layanan sosial traffic exchange yang dikhususkan untuk para blogger. Dengan bergabung dengan Plipeo sobat tidak perlu susah kesana kemari untuk mencari link yang berkualitas pada blog sobat. Karena pihak Plipeo yang akan mengatur dan menempatkan link-link yang sesuai (berkualitas) pada blog sobat. Sudah banyak blogger-blogger senior yang bergabung dengan jaringan Plipeo. Sebuah cara mudah bagi pemilik blog untuk memperbanyak pengunjung. Sebenarnya dengan bergabung dengan Plipeo, sobat telah mengirimkan Plipeo pengunjung dan sebagai gantinya Plipeo akan mengirimkan kembali sekitar dua kali lipat bahkan mengkalikan lalu lintas traffik tersebut ke blog sobat 150 % hingga 300 %. Sebuah cara yang menarik sekedar untuk menghilangkan kejenuhan bahkan  ketergantungan berharap mendapatkan traffik yang hanya datang pada search engine atau blogroll dari blog lain.

Cara mendaftar agar cepat mendapat traffik dari Plipeo adalah sebagai berikut :
2. Sobat isi data yang sesuai seperti website di isi dengan alamat blogsobat, nama sobat, email sobat serta traffik harian dari blog sobat. Menariknya Plipeo tidak membatasi traffik sobat blogger.
3. Jika sobat sudah mendaftar, langkah selanjutnya yaitu sobat wajib memasang widget dari Plipeo dengan mengunjungi halaman widget sobat ambil kode widget tersebut lalu pasang di blog sobat, bisa di sidebar atau tempat lainnya dan jangan lupa untuk memilih kategori yang ingin di munculkan pada widget. Sobat juga bisa memberikan sedikit sentuhan dengan memodifikasi widgetnya agar terlihat indah pada blog sobat.



4. Setelah memasang kode widget pada blog sobat silakan sobat kirim artikel sobat dengan mengklik Tambah Posting Anda, silakan isi alamat artikel sobat (http://blogsobat.blogspot/tukeranlink.html), judul artikel, deskirpsi artikel, tag, lalu Url gambar agar artikel yang sobat masukan terlihat menarik lalu klik submit menyatakan artikel sobat itu original dan tidak sama dengan yang lainnya.



5. Selesai. Bila sobat sudah kirim artikel sobat maka team dari Plipeo akan mereview postingan serta widget yang ada di blog sobat, jika sudah benar artikel tidak hasil dari copas (copy paste) dan widget terpasang maka artikel sobat akan langsung disebar ke jaringan Plipeo.
Itulah beberapa langkah untuk bergabung. Sebagai tambahan sobat bisa menambahkan beberapa posting konten blog sobat, jadi tidak hanya posting saja. Lebih banyak lebih baik dan posting konten-konten sobat akan segera muncul dalam jaringan Plipeo. Widget Plipeo saya pasang di bawah blog ini. Sobat bisa lihat penampakan dari blog-blog yang telah bergabung dengan Plipeo. Seperti itulah nantinya artikel blog sobat akan muncul pada blog-blog yang tergabung dalam jaringan Plipeo. Sudah dijelaskan diatas Plipeo menghubungkan blog sobat ke blog lainnya yang sudah menjadi jaringan dari Plipeo serta mendatangkan Real Visitor atau pengunjung yang benar-benar tertarget ke blog sobat. Namun terdapat ketentuan dari Plipeo jika sobat kemudian menghapus Widget Plipeo tersebut, maka blog sobat dibanned dan sudah pasti juga akan kehilangan traffik.

No comments:

Post a Comment