Wednesday, November 16, 2011

Bisnis Online di Indomatrix

bisnis online indomatrix
Sebuah cara baru untuk mendapatkan uang online, untuk menghilangkan kejenuhan dan kebosanan dengan bisnis online yang sudah-sudah. Indo-matrix adalah solusi untuk sobat yang benar-benar ingin mendapatkan hasil melalui bisnis internet. Hanya dengan berkerja minimal 5 menit saja, sobat akan mendapatkan pendapatan yang fantastis, bahkan potensi pendapatan sobat tak terbatas. Pada Indo-matrix, sobat tidak perlu berjualan barang, tidak perlu website, tidak perlu membeli produk, tidak perlu pusing-pusing dengan pembeli, tidak perlu kesana kesini dan bingung, tidak perlu bicara panjang lebar, tidak perlu capek - capek. Hanya min 5 - 30 menit saja, yang harus sobat lakukan sederhana yaitu mencari referral (downline), setiap refferal yang didapatkan (baik free member/premium member) akan diberi harga yang sebanding. Inilah kelebihan sistem Indo-Matrix, sobat akan mendapatkan komisi hanya dengan mencari refferal/anggota saja, entah anggota itu free member atau permium member. Pekerjaan yang sangat mudah, hanya mempromosikan link url sobat dan sobat akan mendapatkan profit. Pada Indo-Matrix, matrix unlimited x 20, tidak memiliki batas kaki di setiap level, sehingga potensi pendapatan sobat tidak terbatas. Mempromosikan dan mencari member bukanlah hal yang sulit dan hanya dibutuhkan online min 5 - 30 menit untuk mencari member free/premium (gratis/berbayar)
Jika tertarik langkah-langkahnya adalah :
1. Lakukan pendaftaran di Indo-matrix.
2. Isi form yang disediakan seperti username, password, alamat email dan data diri serta data bank. Pada data diri sobat juga diharuskan untuk mengisi nomer KTP atau SIM.
3. Selesai. Kemudian sobat akan dikirimi sebuah link untuk aktivasi ke email sobat.

Sobat juga bisa uppgrade seperti halnya Paid to Click (PTC) karena pada Indo-Matrix terdapat 4 jenis member, yaitu free member, silver member, gold member dan platinum member. Yang tentunya member-member berbayar akan mendapatkan kelebihan-kelebihan tersendiri dibandingkan free member (gratisan). Menariknya, apabila sobat sudah menjadi leader, sobat tinggal santai dan menikmati profit dari member sobat.


Berikut contoh potensi pendapatan, dengan asumsi sobat sebagai free member dan hanya memiliki 2 member saja, begitu juga halnya dengan referral sobat.


Coba sobat bayangkan, hanya dengan free member saja sobat bisa menghasilkan jutaan rupiah. apalagi dengan premium member. Sedikit tip pada Indo-Matrix, promosikan link/url sobat pada iklan gratis, traffix exchange, facebook, forum dan sebagainya. Setelah sobat memiliki cukup banyak refferal, upgrade keanggotaan sobat. Jangan sia - siakan kesempatan ini, segera daftar sekarang juga. Sebuah pilihan jika sobat pernah tertipu dengan bisnis online, kapok dan bosan dengan bisnis online yang tidak kunjung mendapatkan hasil, tidak memiliki bakat/tidak pintar dalam marketing dan pemasaran, awam atau baru mengenal internet.

No comments:

Post a Comment