Tuesday, November 29, 2011

4 Jenis Iklan MyBrowserCash

jenis iklan mybrowsercash
Untuk memperoleh hasil maksimal pada MyBrowserCash (MBC), baiknya para sobat mengenali 4 macam iklan pada MBC. Walaupun memang ada cara lain untuk mendapatkan uang di situs ini seperti mengisi survei dan program referral. Dimana seperti kebanyakan bisnis online yang berbasis referral, sobat akan memperoleh pendapatan dari referral sobat. Perlu diperhatikan kebanyakan dari 4 jenis iklan MBC harus diklik, walaupun ada beberapa iklan yang memang cukup dilihat saja, sistem MBC sudah membaca sebagai pendapatan. Uniknya MBC tidak memberikan tanda, iklan yang mana saja yang harus diklik, lebih amannya sobat klik saja setiap ada iklan MBC. Inilah keempat iklan MBC :

1. Iklan popup
Iklan ini langsung menutup penuh halaman situs yang sobat buka, sobat tinggal klik close.


2. Sisi kanan Kotak Iklan
Sangat jelas, iklan ini berada dalam sebuah kotak yang akan muncul di sisi kanan halaman web.


3. Search Result Iklan
Jenis iklan ini akan muncul bila sobat melakukan pencarian, terutama pada mesin pencari Google. Iklan akan muncul di bagian atas hasil pencarian. Iseng-iseng saya coba menggunakan mesin pencari Yahoo dan Bing, ternyata iklan MBC juga muncul. Hanya saja sobat harus teliti karena Google, Yahoo dan Bing juga akan memunculkan iklannya. Terlebih lagi jika sobat juga menginstall SEOQuake pada browser yang sobat pakai,  SEOQuake juga memunculkan iklannya. 








4. Dalam Iklan Teks
Iklan ini muncul pada saat sobat surfing sebuah halaman web/blog, biasanya web/blog dengan PR tinggi. Ciri-cirinya adalah sebuah teks/tulisan biru tua dengan garis bawah ganda, sekali lagi garisbawah ganda dan berwarna biru tua, itu adalah jenis lain dari iklan MBC. Satu hal, selama join MBC, iklan jenis ini hanya muncul pada web/blog berbahasa Inggris. Mungkin sobat bisa memberikan komentar jika menemukan iklan jenis ini muncul dalam web/blog berbahasa non Inggris.








Tip-tip dalam bermain MBC :
1. Usahakan login sekali dalam sehari, hal ini juga dibayar oleh MBC.
2. Klik semua iklan MBC tanpa terkecuali.
3. Terkadang terdapat iklan yang dapat diklik berkali-kali dengan tetap mendapatkan pembayaran.
4. Ajaklah teman, saudara atau siapa saja untuk menjadi referral langsung.
5. Jika tip no.4 tidak berhasil, install-lah komputer mereka, karena MBC tidak melihat IP, tapi komputer, tapi dengan syarat harus 1 akun. Adik saya menginstall software MBC pada 2 PC dan 1 laptop, semuanya lancar-lancar saja, padahal akses internetnya lewat wireless. Hanya saja cara ini kurang efektif karena iklan MBC kecil kemungkinan akan diklik. Walaupun sobat akan tetap mendapatkan penghasilan dari iklan yang hanya cukup dilihat (jenis iklan MBC no. 1).
Demikian jenis iklan MyBrowserCash dan beberapa tip dalam bermain MyBrowserCash (MBC). Jika sobat memilik tip-tip lain atau pertanyaan, bolehlah sobat berkomentar pada kotak komentar.

No comments:

Post a Comment