Sunday, October 2, 2011

Semua Jadi Satu di Ramabux

dibayar banyak ramabux
Berbeda dengan PTC (Paid to Click) yang hanya menyertakan satu macam penghasilan yaitu lewat klik iklan, pada ramabux sobat dapat memperoleh penghasilan tidak hanya dari Paid to Click (PTC). Ramabux merupakan jenis aurora, dimana banyak sekali pilihan untuk mendapatkan bayaran. Ada juga yang menyebutnya sebagai GPT (Get Paid To) yang artinya seseorang bisa mendapatkan bayaran dengan melakukan suatu hal. Ada beberapa cara untuk mendapatkan bayaran dari Ramabux, antara lain:

1. PTC (Paid to Click)
Sobat akan dibayar dengan meng-klik iklan. Perkliknya berharga Rp.25 - Rp.100. Sobat harus menunggu 10 - 40 detik setiap iklan/website yang sobat klik.

2. PTR (Paid to Read)
Sobat harus membaca iklan yang diberikan sebelum klik/masuk ke website. Pendapatan perklik sedikit lebih tinggi dibandingkan klik iklan. Perklik berharga Rp.30 - Rp.120. Sobat harus menunggu 10-40 detik untuk setiap iklan/website.

3. PTSu (Paid to Sign Up)
Sobat harus mendaftar di website pengiklan. Tidak hanya mendaftar, sobat juga harus aktif di website tersebut. Penghasilan sobat dihitung berdasarkan per pendaftaran. Sekali mendaftar berharga Rp.1000. Penghasilan yang didapatkan tidak langsung masuk ke akun sobat, melainkan harus menunggu maksimal 15 hari. Hal ini karena ramabux mengaktifkan sistem persetujuan pengiklan yang berarti pendaftaran sobat harus disetujui terlebih dahulu oleh pengiklan. Jangan membuat pendaftaran palsu, karena sobat tidak akan pernah dibayar dan mungkin akun sobat akan dibanned.

4. Paid to Promotion (PTP)
Yang sobat lakukan hanya mempromosikan link referral sobat ke forum, blog, website, jejaring sosial, dan lain-lain. Sobat akan dibayar setiap kunjungan ke Ramabux melalui link referral sobat. Setiap 1000 kunjungan, sobat akan mendapatkan Rp.1.000. Ini memang nilai yang cukup kecil, tetapi berguna untuk mencari referral. Selain itu, ini juga cara untuk mendapatkan referral langsung.
Klik disini jika ingin daftar.

Tambahan lain pada Ramabux :

a. Iklan Exchange
Ini hanyalah tambahan untuk sobat yang ingin mencari traffic ke blog/website sobat atau ingin mencari referral untuk program lain secara gratis. Sobat akan mendapatkan 1 kunjungan unik untuk setiap 2 iklan yang sobat klik. Setiap iklan mempunyai waktu 7 detik.

b. Referral
Referral adalah orang yang sobat rujuk untuk bergabung ke Ramabux. Sobat akan mendapatkan komisi tambahan sekitar 20% dari penghasilan referral sobat di Ramabux. Cari sebanyak-banyaknya referral untuk meningkatkan penghasilan sobat. Gunakan link referral dan banner yang diberikan oleh Ramabux.

c. Program Affiliasi
 Sobat akan mendapatkan komisi jika referral yang sobat dapatkan melakukan pembelian iklan, biaya upgrade, dan lain-lain. Setiap pembelian yang terjadi, sobat akan mendapatkan:
- 5% jika sobat anggota standard 
- 10% jika sobat anggota premium 

Pembayaran (payout) boleh dilakukan jika saldo sobat mencapai minimum Rp.20.000, sobat bisa request payout melalui transfer bank BCA. Untuk tambahan jika sobat kesulitan mendapatkan referral, pada Ramabux sobat dapat membeli referral. Langsung saja daftar Ramabux.

No comments:

Post a Comment