Saturday, February 26, 2011

Affiliasi dari Paypal

affiliasi paypal
PayPal adalah prosesor pembayaran internasional. PayPal memungkinkan sobat dengan cepat dan aman mengirim dan menerima uang untuk barang, jasa dan banyak lagi. Memulai bisnis online atau mencari uang di internet sudah seharusnya sobat membuat akun paypal. Sehingga apabila nanti dalam melakukan bisnis online sobat diminta untuk memasukkan alamat paypal, sobat tidak bingung-bingung lagi. Lain daripada itu ternyata paypal juga memberikan bonus affiliasi, bilamana terdapat seseorang yang mendaftar link referral sobat pada paypal. Sobat akan memperoleh 0,5% pendapatan referral baru hingga $1.000,00 USD selama 12 bulan pertama referral itu memiliki rekening PayPal. Lumayan bukan,,,, Namun ada beberapa kondisi dan persyaratan seseorang akan dianggap sebagai referral sobat pada paypal, yaitu :
1. Mereka bukan pengguna PayPal di saat Rujukan/referralkan
2. Mereka sign up/ daftar Premier atau Business account PayPal

Bagi sobat yang belum memiliki paypal, silahkan sobat baca di cara membuat rekening paypal. Namun jika sobat sudah memiliki akun paypal, sobat lihat link dan banner promosi sobat. Caranya :
1. Masuk ke akun paypal sobat
2. Pada halaman bawah, sobat klik tulisan referral/perujukan, disana terdapat link dan banner promosi sobat.
Untuk banner promosi sobat bisa pasang di blog sobat, atau jika belum punya blog sobat bisa copy paste link sobat pada browser yang kosong jika ada teman sobat yang mau membuat paypal. Untuk semua bonus referral, sobat harus memiliki rekening PayPal dalam performa baik. Misalkan sudah terverifikasi atau akun sobat tidak sedang dibatasi oleh PayPal. Semua kondisi harus dipenuhi sebelum bonus referral diberikan.

Catatan: Program Bonus Referral/Perujukan Pedagang di PayPal dirancang untuk memberikan imbalan atas perujukan pedagang non-eBay. Sebagai hasilnya, pembayaran yang diterima untuk barang eBay tidak akan ikut menyumbang ke Bonus Perujukan Pedagang.

No comments:

Post a Comment