Tuesday, November 23, 2010

Ciri-ciri PTC Scam

ciri-ciri PTC scam
Bagi sobat-sobat yang ingin memulai bisnis Paid to Clik, ada baiknya membaca artikel ini supaya apa yang sobat kerjakan tidak menjadi sia-sia. Karena tidak sedikit PTC yang scam (tidak membayar). Untuk itu kenali dulu dari ciri-cirinya.
Ciri-ciri PTC Scam :
1.  Tidak ada forum atau forum menghilang. PTC yang tidak mempunyai forum maupun PTC yang forumnya menghilang dengan tiba-tiba. Forum sebenarnya adalah bentuk transparansi dari situs yang bersangkutan dengan member-membernya.
2.  Admin PTC tidak memberikan jawaban di forum dalam waktu maksimal 48 jam dan menghapus post di forum ketika sobat meminta bayaran (request payment). Seharusnya jika memang ingin situsnya maju dan banyak membernya, admin dapat dengan cepat memberikan jawaban-jawaban yang memuaskan pada masalah-masalah yang ditanyakan member-membernya.
3. Dalam history tidak tercantum tanggal kapan kita meminta bayaran.
4. Website PTC menggunakan hosting dan domain gratis seperti .co.nr, .co.cc, .tk, dan lain sebagainya.
Jika pemilik PTC punya cukup modal, tentunya dia akan menyewa hosting berbayar yang kualitasnya jauh lebih bagus. Dengan kata lain, PTC yang menggunakan domain gratisan, dapat dipastikan pemilik PTC nggak punya modal.
5. Tidak ada payment dalam FAQ/TOS/Privacy Policy Sebelum memutuskan untuk mendaftar di sebuah PTC, sobat sebaiknya membaca TOS dengan seksama. Lihatlah detail mengenai pembayaran. Jika tidak ada detail mengenai pembayaran, lebih baik tidak usah daftar. Selain itu, ada website PTC yang pembayarannya butuh waktu yang lama, sobat harus berpikir lebih jauh untuk mendaftar ke website PTC seperti ini. Waktu pembayaran yang sangat lama ini dapat membuat uang sobat terbuang sia-sia. Bisa saja ketika payment sobat masih pending audit, tiba-tiba website PTC tersebut sudah kabur. Untuk itu, lebih baik sobat bergabung ke website PTC yang pembayarannya cepat saja.

Beberapa PTC luar yang terbukti membayar dan terpercaya :

PTC terbaik di dunia. Neobux merubah kebijakan dengan jumlah iklan rata-rata 10 iklan masing-masing $ 0,001. Payout $ 2



Tampil meragukan bahkan sempat dikabarkan scam. Muncul kembali dengan wajah baru dan penampilan yang elegan. Rata-rata 10 iklan masing-masing berkisar $ 0,003, $ 0,002, $ 0,001. Payout $ 2





Beberapa PTC Indonesia yang terbukti membayar dan terpercaya :

PTC terbaik di Indonesia. 4 iklan utama masing-masing Rp. 100,-. Payout Rp. 20.000,-
Zonaclix - A Place to Earn online!

PTC gokil tapi terpercaya. 2-4 iklan utama masing-masing Rp.100,-. Payout Rp.20.000,-



PTC genarasi baru rata-rata 4 iklan masing-masing Rp. 50,-. Payout Rp.20.000,-
Duta4Clix

PTC lokal rata-rata 4 iklan masing-masing Rp. 50,- ditambah iklan mini. Payout Rp. 20.000,-
ClixLinx

PTC yang lumayan juga 4 iklan utama masing-masing Rp.50,- ditambah iklan mini. Payout Rp. 20.000,-
DbClix


PTC baru namun jangan diragukan lagi 4 iklan utama masing-masing Rp.50,- ditambah iklan flash dan iklan ekstra. Payout Rp. 20.000,-



PTC baru lokal, tempatnya para master PTC 4 iklan utama masing-masing Rp.50,-. Payout Rp. 20.000,-
indostarclix.com - Inovasi PTC Indonesia


PTC lokal, mirip ma ZonaClix. 4 iklan utama masing-masing Rp.50,-. Payout Rp. 20.000,-
BismaClix.com - Bersama Meraih Sukses


PTC lokal, tampil dengan wajah baru. 4 iklan utama masing-masing Rp.50,-. Payout Rp. 20.000,-
EksisPTC

Mudah-mudahan dengan mengetahui beberapa ciri-ciri PTC scam akan memudahkan sobat untuk menghindari PTC-PTC  yang tidak membayar. Daripada capek-capek ngeklik kemudian tidak dibayar, lebih baik pilih PTC yang pasti-pasti aja deh !

No comments:

Post a Comment