- Laki-laki
- Min S1 (fresh graduate)
- Fasih berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris
- Memiliki ketrampilan yang baik di Microsoft Office (Min word, excel, power point)
- Memiliki semangat yang tinggi di HR Payroll, Pengembangan SDM
- Mampu bekerja sebagai tim dan memiliki keterampilan komunikasi yang baik
- Mampu bekerja di bawah tekanan, dengan jadwal waktu yang ketat dan berorientasi prestasi
- Laki-laki
- Min S1 (fresh graduate)
- Minimal 3 tahun pengalaman di HR generalis, Rekrutmen atau Pembangunan, pengalaman di industri asuransi, perbankan, atau keuangan industri lebih disukai
- Fasih berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris
- Memiliki keterampilan yang kuat Microsoft Office (Min word, excel, power point)
- Memilik semangat yang tinggi dalam Perekrutan SDM, Pengembangan SDM
- Integritas yang solid, proaktif, positif, dan komitmen untuk melakukan dan menyampaikan hasil adalah suatu keharusan
- interpersonal, komunikasi, dan keterampilan presentasi yang baik.
- Sarjana dari Universitas terkemuka dengan IPK 3,00
- Usia min 25 tahun
- Pria / WanitaPengalaman di bidang pemasaran
- Min. 2 tahun pengalaman di bidang yang sama
- Fasih berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris
- Mampu mengoperasikan aplikasi Microsoft adalah suatu keharusan
- Detail - berorientasi, terorganisir, jujur, energik, mandiri, pekerja keras, tim bekerja, bertanggung jawab dan setiaMampu bekerja sebagai tim dan memiliki keterampilan komunikasi yang baik
- Mampu bekerja di bawah tekanan, dengan jadwal yang sangat ketat dan berorientasi prestasi
- Posisi ini akan bertanggung jawab kepada Keuangan di HQ dan Direktur Utama untuk laporan manajemen.
- Sarjana jurusan Akuntansi
- Memiliki 4 - 5 tahun pengalaman di tingkat manajerial di bidang keuangan dan accounting
- Berpengalaman dalam laporan keuangan dan analisis, pengetahuan yang baik dalam prinsip akuntansi standar, manajemen keuangan dan pajak regulasi sistem (Pph 21)
- Memiliki manajemen kompetensi organisasi dan keterampilan kepemimpinan
- Mampu untuk mempersiapkan tujuan jaminan, proses pelaksanaan dan pengendalian atas sumber daya
- Siap untuk bekerja secara individual dalam tekanan tinggi dan target
- Mampu mengoperasikan komputer min Microsoft Office
- Mampu memotivasi, mengembangkan diri, persaingan yang sehat dibangun di jaringan terpadu
- Bersedia ditempatkan di setiap daerah (luar kota) sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan perusahaan
- Bersedia dirotasi
- Bussiness Development Officer
Silahkan kirim lamaran lengkap ke alamat tersebut di bawah ini, atau email ke safrudin.eko@globalsecont.com
PT. GLOBAL SECONT
Jl. H. Soleh 1 No. 4 Kebon Jeruk
JAKARTA BARAT 11560
Telp. 021 549 4485
JAKARTA BARAT 11560
Telp. 021 549 4485
No comments:
Post a Comment