Tuesday, February 1, 2011

Jobs: SALES EXECUTIVE

 PT. UNITED MOTORS CENTRE

PT United Motors Company didirikan di Surabaya pada tahun 1952, yang berlokasi di jalan Jendral Basuki Rakhmat No.14, dan dengan adanya peraturan mengenai pemakaian nama Perseroan Terbatas, maka sejak tahun 2001 PT United Motors Company telah berubah nama menjadi PT United Motors Centre.

Pada mulanya UMC mengageni produk-produk dari General Motors, Datsun, Chrysler, Simca, dan Jeep AMC. Sejalan dengan perkembangan jaman dan tentunya melewati beberapa tahapan, maka pada tahun 1981 melalui PT Indohero UMC mendapat kepercayaan untuk menjadi Main Dealer Suzuki untuk wilayah Jawa Timur dan Kalimantan Selatan, yang dipimpin oleh Jos Mardanus, dengan memiliki jaringan sales, service dan suku cadang, baik yang dikelola oleh cabang UMC dan pengangkatan sub dealer.

Pada tahun 1984 UMC ditunjuk oleh PT Indomobil Niaga International untuk menangani wilayah Jatim dan Bali, Lombok, Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat, dimana untuk selanjutnya mulai tahun 1992 PT United Indo Bali yang berdomisili di Denpasar diangkat menjadi main dealer untuk wilayah Bali, Lombok, Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat.

SALES EXECUTIVE
Lokasi Kerja: Surabaya

Perusahaan Main Dealer Suzuki terbesar di Indonesia mengundang angkatan muda yang memiliki talenta di bidang pemasaran untuk bergabung bersama kami, Perusahaan menyediakan system pengembangan SDM yang handal untuk menunjang keberhasilan menuju cita-cita karier anda.

Persyaratan:

    * Pria / wanita
    * Usia max. 35 tahun
    * Pendidikan minimal lulusan SMU / sederajat
    * Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik


Lamaran lengkap dengan pas photo berwarna 3 X 4 cm.
Lamaran dikirim ke email:

monicarahayu@umcsuzuki.com

atau dikirim ke:

Divisi HRGA
PT. United Motors Centre
Jl. A. Yani No.40 – 44, Surabaya 60232

No comments:

Post a Comment